Selasa, 16 Juli 2013


Salah satu bahasa yang sangat kita sucikan adalah bahasa cinta. Terkadang bahasa cinta itu bisa memberika kita umur yang panjang, bisa memberikan pertolongan, bisa menyembuhkan dan segalanya. Saya baru akhir akhir ini memahami bahasa cinta yang sangat serius, saya mengamati seorang yang sedang prustasi berat bahkan la sampai mau bunuh diri tapi ketika la diberi bahasa cinta la menjadi bangkit kembali dan menumbuhkan tunah yang baru.
Kalau kita membahas masalah cinta saya jadi teringan dengan cerita guru saya sejak SMP. Guru saya memotivasi melalu sebual ilustrasi cerita lucu seekor ciciak. Suatu hari ada sebuah gudang tua yang tidak pernah dibuka oleh pemiliknya. Didalam gudang tua itu ada seekor cicak laki laki yang sedang kejepes sama buku, la tidak bisa keluar dari buku tersebut selama lamanya.
Selama la terjepit disana la dibantu atau ditemani oleh kekasihnya, sanga kekasihnya setia memberikan pertolongan pada sanga pejantan, siang malam la rela mengorbankan dirinya demi kelangsungan hidup sanga kekasihnya. Selama sanga pejantan terjepin la lah yang selalu membawakan makanan dan membasahi makanannya supaya kekasihnya itu tetap hidup.
Selama tiga tahun la berjuang dan berdoa, untuk sang pejantan akahirnya pemilik gudang itu membuka gudangnya untuk direnovasi. Alangkah kagetnya sang pemilik gudang melihat dua ekor cicik yang saling memberi dengan tatapan matanya yang penuh harapan yang cinta. Setelah lebih jelas dilihat ternya yang satunya itu terjepit di tumpkan buku buku. Dengan senang dan air mata sanga pemilik gudang itu melepaskan kedua cicak itu, dan mereka hidup didalam sambungan cinta.
Pembaca yang budiman ketika kita berharap dengan penuh cinta maka kita akan bisa menyelamtkan orang yang kita cintai seperti halnya kedua cicak itu. Bila mana sang pemilik gudang itu tidak datang maka merekan saling melayani dengan penuh keiklasan dan cinta. Jika kita melihat dizaman sekarang mungkin kesetiaan itu sudah mulai sirnah. Maka dari itu marilah kita belajar mencintai pasangan hidup kita, supaya hidup kita bisa disambung dengan cinta yang abadi.
Mudah mudahan pesan saya berguna bagi anda anda semua......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar