Sabtu, 18 Mei 2013

Jalan Pikiran


   
 Semua yang berkaitan mengenai pikiran pengikuti hukumnya sendiri itu terjadi secara alaminya, tidak dapat dijelaskan dengan teoritis mengenai keadaan pikiran dan keadaan batin (jiwa). Hanya dengan keyakinan dan kepercayaan yang mendalam yang anda milikilah akan menjawabnya, praktikanlan dengan sungguh- sungguh, jangan menunda- nunda, masuklah kedalam pemahaman akan realita akan perbedaan. Setelah anda musuk kedalam realita pikiran maka pandangan anda akan berubah dengan sebelumnya, dengan bahasa negatif karena cara pandangan anda berubah maka anda akan dikira gila, kalau anda tidak memiliki suatu kenyakinan dan kepercayaan mungkin anda benaran gila. Karena seseorang akan berbeda dari biasanya misalnya, dahulu saya sebelum menyentuh buku suci dan memperaktikannya, saya paling nakal di sekolah sampai sampai saya hampir ketinggalan kelas, tetapi sekarang setelah saya berjumpa dengan buku suci dari pandangan sahabat dan guru saya, saya sudah dijuluki pendeta. Dari cerita yang  sederhana itu kita memahami bahwa  seseorang yang sudah tersentuh oleh ajaran suci dan memperaktikannya dengan kebijaksanaan, maka senakal atau sejahat apapun seseorang akan terpengaruh oleh vibrasi kebijaksanaan, sebab  semua manusia itu baik karena ketidaktahuannyalah membuat dia nakal atau jahat. Baca selanjutnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar